Logo Network
Network

Mahasiswa Universitas BSI Sabet Medali Emas Pada Kejuaraan Pencak Silat Bekasi Nasional Championship

Vitrianda Hilba Siregar
.
Minggu, 23 Oktober 2022 | 06:35 WIB
Mahasiswa Universitas BSI Sabet Medali Emas Pada Kejuaraan Pencak Silat Bekasi Nasional Championship
Mahasiswa Universitas BSI sabet medali emas Pada Kejuaraan Pencak Silat Bekasi Nasional Championship 2022. Foto: ist

BEKASI, iNewsBekasi.id - Mahasiswa Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Karawang kembali memberikan eksistensi prestasinya di bidang olahraga. Kiren Agnelia Sugianto mahasiswa Program Studi (prodi) Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI Kampus Karawang berhasil sabet medali emas pada ajang Kejuaraan Pencak Silat “Bekasi Nasional Championship 1 2022”, yang diselenggarakan pada 14-16 Oktober 2022 di Gor Basket Candrabaga Bekasi.

Pada kejuaraan ini, Kiren sapaan akrabnya bertanding mewakili Universitas BSI Kampus Karawang dengan kelas tanding Pencak Silat Seni Tunggal Putri. Kegiatan ini, diikuti hampir 150 kontingen dari perguruan tinggi baik negeri maupun swasta. Kiren menjelaskan bahwa prestasi yang saat ini diraih tidak lepas dari dukungan Universitas BSI yang selalu memberikan motivasi di kejuaraan bekasi nasional championship 1 2022.

“Saya merasa bersyukur dapat memberikan hasil yang maksimal dan membanggakan almamater tercinta, terima kasih saya ucapkan pada Universitas BSI yang telah mendukung saya pada Kejuaraan Bekasi Nasional Championship 1 2022,” ujar Kiren dalam keterangan rilis, Ahad  (23/10).

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.