Dua Pemain Keturunan Justin Hubner dan Ivar Jenner Telah Tiba di Indonesia

Rio Eristiawan
.
Minggu, 23 Oktober 2022 | 14:18 WIB
Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia U-20, Justin Hubner dan Ivar Jenner. (Foto: PSSI)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Dua pemain keturunan Indonesia di Eropa, Justin Hubner dan Ivar Jenner telah tiba di Indonesia. Teka teki dari postingan Instagram kedua pemain itu akhirnya terjawab sudah.

Meski tak mengunjungi pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-20 di Turki, ternyata Justin Hubner dan Ivar Jenner berkunjung ke Indonesia.

Hal itu diketahui dari postingan Instagram resmi PSSI, pada Minggu (23/10/2022). Dalam unggahannya, PSSI mengabarkan kalau Justin Hubner dan Ivar Jenner sudah ada di Indonesia.

"Selamat datang Justin Hubner dan Ivar Jenner di Indonesia," tulis PSSI dikutip dari Instagram @pssi, Minggu (23/10/2022).

Diketahui sebelumnya Justin Hubner dan Ivar Jenner kompak mengunggah foto di dalam sebuah pesawat. Netizen Indonesia menduga kedua pemain itu bakal terbang ke Turki.

Pasalnya Tim nasional (Timnas) Indonesia U-20 sedang menjalani pemusatan latihan (TC) di sana. Terlebih pelatih Garuda Nusantara -julukan Timnas Indonesia U-20, Shin Tae-yong sedang mengincar sejumlah pemain keturunan Indonesia.

Pelatih asal Korea Selatan itu ingin memperkuat Timnas Indonesia U-20 untuk bisa mendapatkan hasil maksimal. Pasalanya, Garuda Nusantara akan tampil di Piala Dunia U-20 2023 dan Piala Asia U-20 2023.

Sementara kehadiran Justin Hubner dan Ivar Jenner di Timnas Indonesia U-20 bisa memberikan dampak besar. Sebab, kedua pemain tersebut memiliki pengalaman bermain di Eropa.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini