get app
inews
Aa
Read Next : Razia di Lapas Cikarang, Petugas Temukan Senjata Tajam hingga Korek Gas

Viral Aksi Komplotan Rampok Gasak Minimarket di Tambun Bekasi Terekam CCTV, Ini Kronologinya

Selasa, 25 Oktober 2022 | 17:48 WIB
header img
Ilustrasi perampokan. (Foto: MPI)

BEKASI, iNewsBekasi.id - Terekam CCTV, komplotan rampok beraksi di sebuah minimarket di Desa Mekarsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Karena itu, kerugian pun ditaksir mencapai puluhan juta rupiah termasuk kerugian toko dan kerugian karyawan.

Dari rekaman CCTV yang beredar di media sosial, komplotan maling itu datang menggunakan sepeda motor dan memarkirkan kendaraannya di depan ruko minimarket.

Terlihat mereka juga memakai pakaian serba gelap dengan menutupi kepala menggunakan topi atau jaket.Kawanan maling itu sempat menunggu keadaan di jalanan sepi sebelum akhirnya menjalankan aksinya.

Mereka terlihat membobol gembok ruko menggunakan tang potong besar sebelum akhirnya masuk dan mengambil barang di dalam toko.Raihan Fadilah (19) seorang karyawanan minimarket itu mengatakan peristiwa terjadi Rabu (19/10) dini hari.

Saat itu, posisinya ada di dalam kamar mess di atas ruko tersebut, namun aksi perampokan tak didengarnya lantaran mess berada sedikit jauh dari bawah toko.

”(Pelaku) kelihatan di CCTV ada delapan orang menggunakan tiga motor, yang masuk ke ruko ada empat orang,” ucap Raihan, Selasa (25/10/2022).

Raihan mengatakan pelaku berhasil mengambil dua motor milik pribadi, yaitu miliknya dan milik temannya. Sementara, untuk barang kepemilikan toko yang berhasil diambil yaitu rokok, susu, ponsel dan duit yang berada di kasir.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut