get app
inews
Aa Read Next : Razia di Lapas Cikarang, Petugas Temukan Senjata Tajam hingga Korek Gas

Warga Muaragembong Bekasi Geger, Mayat Pria Ditemukan Membusuk dalam Kamar Mandi

Kamis, 27 Oktober 2022 | 19:10 WIB
header img
Warga Muaragembong, Kabupaten Bekasi, digegerkan dengan penemuan mayat pria yang sudah membusuk di kamar mandi. (Foto: MPI/Ade Suhardi)

BEKASI, iNewsBekasi.id - Warga Kampung Muaragembong RT 001 RW 002, Desa Pantai Mekar, Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi digegerkan dengan penemuan mayat pria yang sudah membusuk di kamar mandi.

Kapolsek Muaragembong, AKP Bagus Susanto mengatakan, bermula adanya laporan dari warga sekitar bahwa ada bau busuk yang sangat menyengat dari dalam rumah milik korban. Kemudian langsung lakukan olah TKP.

"Kejadian Rabu pukul 18.45 WIB, diketahui ada sesosok mayat laki laki yang sudah meninggal dunia, kemudian warga melaporkan ada kejadian tersebut, ke Polsek dan kami bergegas langsung mendatangi ke TKP," terang AKP Bagus Susanto, Kamis (27/10/2022).

Bagus menjelaskan, dari Informasi yang di dapat dari keluarganya, diketahui korban bernam WG (50) dia tinggal seorang diri di rumahnya, korban juga sebelumnya memang sedang dalam ke adaan sakit.

"Korban di temukan di rumahnya sendiri dengan sudah keadaan meninggal dunia di duga sakit, korban di temukan di dalam kamar mandi dengan posisi duduk terlentang perkiraan sekitar seminggu," ujar Kapolsek.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut