get app
inews
Aa Read Next : Disatroni Banyak Polisi, Ini Alasan Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan Batalkan Autopsi

Resmi Mundur sebagai Presiden Arema FC, Gilang Juragan 99: Saya Sudah Berusaha Beri yang Terbaik

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 16:10 WIB
header img
Juragan 99 resmi mundur sebagai Presiden Arema FC. ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/rwa

MALANG, iNewsBekasi.id - Juragan 99 atau Gilang Widya Pramana resmi mundur dari Presiden Arema FC. Di mana hal tersebut disampaikannya lewat konferensi pers yang digelar di kantor Arema FC pada Sabtu (29/10/2022).

Pada konferensi pers itu, Gilang kembali menyampaikan ungkapan dukacita kepada korban tragedy berdarah di Stadion Kanjuruhan, Malang, 1 Oktober 2022. Kemudian, dia melanjutkannya dengan pernyataan mundur sebagai Presiden Arema FC.

“Sepakbola adalah passion dalam hidup saya dan sebagai Aremania saya bangga telah diberi kesempatan menjadi Presiden Arema FC sejak 6 Juni 2021,” kata Gilang, dikutip rilis yang diterima MNC Portal Indonesia, Sabtu (29/10/2022).

“Saya sudah berusaha memberikan semua yang terbaik untuk klub tetapi mungkin klub memerlukan sosok yang lebih baik lagi. Karena itu saya memutuskan untuk mundur sebagai Presiden Arema FC terhitung mulai hari ini,” tambah pria yang dikenal sebagai Juragan 99 itu.

Selanjutnya, Gilang mengakui akan berfokus pada kehidupan sehari-hari pribadinya. Dirinya memutuskan berhenti berkegiatan yang memiliki sangkut paut dengan sepakbola.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut