get app
inews
Aa Read Next : Ungkap Ingin Jadi Wakil Bupati Bekasi, Dul Jaelani: Ayah dan Kakek Saya Politikus

Resmi Sandang Gelar Sarjana Sastra, Mulan Jameela: Tak Ada Kata Terlambat untuk Pendidikan Tinggi

Rabu, 02 November 2022 | 16:32 WIB
header img
Mulan Jameela menyandang gelas sarjana. Foto: Instagram @mulanjameela1

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Kabar bahagia baru-baru ini datang dari Mulan Jameela. Di mana dia berhasil meraih gelar Sarjana Sastra.

Hal itu pun diabadikan pelantun Wonder Woman tersebut melalui sebuah foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Di foto itu, Mulan terlihat mengenakan baju wisuda lengkap dengan toga didampingi suaminya, Ahmad Dhani dan anak-anaknya.

"Bismillahirrahmanirrahim. Alhamdulillah.. Akhirnya wisuda juga setelah lulus dan dapat gelar sarjana tahun lalu..," tulis Mulan Jameela di Instagram pada Selasa (1/11/2022).

Pada keterangan unggahan, Mulan Jameela mengungkapkan kalau dia sempat meminta izin kepada sang suami, Ahmad Dhani untuk kuliah. Namun, dia baru mendapat lampu hijau dan lanjut pendidikan pada 2018.

"Bertahun-tahun minta izin suami, akhirnya dapet izin juga di tahun 2018. Sambil pelan2 cari PT yang sesuai sm jurusan aku, qodarullah bertemu @universitaskebangsaan.ri dan melanjutkan pendidikan S1 aku di sana setelah melewati banyak fase2 kehidupan," tulisnya.

Lebih lanjut, Mulan Jameela menjelaskan kalau dia sempat berhenti kuliah dengan waktu cukup lama. Padahal, dahulu Mulan tinggal menyusun skripsinya saja.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut