get app
inews
Aa Read Next : Penyelundupan di Laut Menuai Sorotan

Novel Baswedan Datang ke Mabes Polri Hadiri Sosialisasi Perekrutan Menjadi ASN Polri

Senin, 06 Desember 2021 | 10:53 WIB
header img
Mantan penyidik KPK Novel Baswedan. (Foto: Antara)

JAKARTA,iNews.id - Novel Baswedan menyambangi Gedung Mabes Polri menghadiri sosialisasi perekrutan menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) di institusi Polri.

Novel datang bersama beberapa rekannya mewakili 57 mantan pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang dinyatakan tak lolos dalam Tes Wawasan Kebangsaan (TWK).

"Ya benar hari ini saya dan kawan-kawan hadir ke Mabes Polri untuk mengikuti sosialisasi. Tentunya kita semua sudah memahami ini terkait ASN Polri," kata Novel saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (6/12/2021).

Novel dkk diundang Mabes Polri dalam rangka sosialisasi perekrutan menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) di institusi Korps Bhayangkara. Namun Novel belum bisa memaparkan apa sikap 57 orang mantan pegawai KPK atas tawaran polri tersebut.

"Nantinya tentunya kawan akan ditanya kesediaan dan lain-lain. Jadi, saya pikir hari ini belum bisa saya sampaikan, nanti setelah selesai baru akan menyampaikan ke media, tentang bagaimana sikap kawan-kawan semuanya. Saya kira itu sementara. Nanti lebih lanjut kita bicarakan setelah selesai sosialisasi," ujar Novel.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut