Logo Network
Network

Ditemani Erick Thohir, John Terry dan Alessandro Nesta Keliling Mal Sarinah

Ilham Sigit Pratama
.
Jum'at, 11 November 2022 | 14:43 WIB
Ditemani Erick Thohir, John Terry dan Alessandro Nesta Keliling Mal Sarinah
John Terry dan Alessandro Nesta jalan-jalan ke Mal Sarinah ditemani Erick Thohir. (Foto: Tangkapan layar)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Duo legenda sepakbola Eropa, John Terry dan Alessandro Nesta, tiba di Indonesia. Mereka berdua pun langsung berjalan-jalan ke Mal Sarinah di Thamrin, Jakarta, Jumat (11/11/2022) ditemani Menteri BUMN, Erick Thohir.

Terry dan Nesta tiba di Bandara Soekarno Hatta pada Kamis 10 November 2022. Sesampainya di Indonesia, Terry dan Nesta langsung disambut oleh para fansnya.

Adapun kedatangan Terry dan Nesta adalah untuk melakoni laga persahabatan bertajuk Mansion Sport Star Football Challenge 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Sabtu 12 November 2022. Acara itu digelar dalam rangka menyambut Piala Dunia 2022.

Terry dan Nesta pun berkesempatan jalan-jalan di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta. Mereka berdua ditemani oleh Menteri BUMN, Erick Thohir.

Berdasarkan siaran langsung di Instagram pribadi Erick Thohir, mereka pun tampak antusias berjalan-jalan di mal tersebut. Erick pun seolah tampak seperti pemandu wisata dua legenda sepakbola tersebut.

Erick memperkenalkan pakaian batik tradisional Indonesia kepada Terry dan Nesta. Rasa ketertarikan dan penasaran pun terpancar dari raut wajah mereka berdua.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.