get app
inews
Aa Read Next : 4 Foto Seksi Angela Lorenza Pakai Bikini di Bali, Netizen: Indah Ciptaan Tuhan

Deretan Outfit ke Pantai ala Salmafina Sunan, Kece dan Seksi!

Senin, 14 November 2022 | 11:14 WIB
header img
Outfit ke Pantai ala Salmafina Sunan. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Outfit ke pantai ala Salmafina Sunan dapat Anda jadikan inspirasi saat rencana liburan akhir pekan untuk melihat pantai. Selain seksi, terdapat beberapa outfit lain dari Salmafina Sunan yang tak kalah bikin penampilanmu makin kece

Salmafina Khairunnisa atau biasa disapa Salmafina Sunan adalah seorang artis yang sering memperhatikan penampilannya di setiap kesempatan, termasuk ketika pergi ke pantai.

Anak dari pengacara kondang Sunan Kalijaga tersebut begitu pandai memadupadankan busana sehingga penampilannya pun selalu modis dan kekinian. Bahkan, penampilan Salmafina Sunan pun bisa dijadikan inspirasi bagi Anda yang sedang mencari panduan outfit.

Dikutip dari akun Instagram pribadinya @salmafinasunan, berikut adalah inspirasi 5 outfit ke pantai ala Salmafinan Sunan yang juga bisa Anda sontek saat pergi ke pantai.

Camisole tanktop

Penampilan Salmafina Sunan kali ini terlihat sangat cantik dan feminin. Dia mengenakan camisole tank top bernuansa baby pink yang cute banget saat dikenakan.

Selain itu, ia juga mengenakan riasan yang pastinya sangat cocok saat terlihat di kamera. Dengan balutan makeup flawless, ia menyempurnakannya dengan bulu mata ekstension dan juga anting sebagai aksesorisnya.

Kemben long dress

Penampilan Salmafina Sunan kali ini juga enggak kalah feminin dari potret sebelumnya. Kali ini, ia mencoba untuk mengenakan long dress dengan bentuk kemben yang dihiasi dengan motif.

Karena ingin ke pantai, maka perempuan kelahiran 13 Agustus 1999 ini tidak perlu mengenakan alas kaki. Namun, hal itu tidak mengurangi kecantikannya. Karena penampilannya telah disempurnakan dengan wajahnya yang imut.

T-shirt dan long pants

Tampilan monokrom ala Salmafina Sunan kali ini juga cocok banget untuk dijadikan sebagai outfit ke pantai jika Anda menginginkan tampilan yang lebih kasual. Bagaimanapun, outfit kasual akan terasa lebih nyaman saat digunakan untuk waktu yang lama.

Karenanya, Anda bisa meniru gaya busana dari wanita berusia 22 tahun ini. Perempuan kelahiran Bandung ini tampak cantik kasual dengan perpaduan antara kaus putih yang dipadukan dengan celana panjang bernuansa snow black. Tak lupa, ia juga mengenakan masker hitam sebagai bagian dari menjalankan protokol kesehatan.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut