get app
inews
Aa Read Next : Alami Gangguan Kamtibmas, Kapolsek Cikarang Barat Sebar Nomor Hotline Kepolisian

Daftar Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) di Bekasi, Catat Ya Bun!

Kamis, 17 November 2022 | 12:06 WIB
header img
Daftar Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) di Bekasi. Foto: Dok. herminahospitals.com

BEKASI, iNewsBekasi.id - Daftar Rumah sakit Ibu dan anak (RSIA) di Bekasi bisa Bunda simak di artikel ini. Di mana sejumlah rumah sakit ibu dan anak ini memiliki kualitas dan pelayanan yang baik.

Tak hanya itu, kemudahan dalam akses menuju lokasi dan fasilitas yang dimiliki juga bisa Anda temui di RSIA berikut. Sehingga hal itu tentunya akan menjamin layanan yang lebih cepat dirasakan bagi banyak orang.

Lantas, apa saja rumah sakit ibu dan anak (RSIA) di Bekasi? Berikut informasinya yang iNewsBekasi.id himpun dari berbagai sumber.

Daftar Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) di Bekasi

1. RS Permata Bekasi

Di urutan pertama ada rumah sakit Permata Bekasi. Alamatnya berlokasi di Jalan Legenda Raya no. 9, Mustika Jaya, Bekasi. Bagi Bunda yang punya anak usia sekolah tentu ini akan jadi favorit, sebab psikotes adalah salah satu program yang digelar rumah sakit Permata Bekasi.

Di mana promo tersebut diselenggarakan jelang pergantian tahun ajaran, yaitu Juni hingga Juli.

2. RS Kartika Husada

Selanjutnya, ada rumah sakit Kartika Husada. Di mana rumah sakit ini memiliki berbagai program khusus seperti pemberian gift untuk bayi yang lahir di tanggal tertentu, tarif spesial USG dan lainnya. Tentunya hal itu bakal memanjakan pasiennya yang terdiri dair ibu dan anak.

Bunda juga dapat menemukan lokasinya dengan mudah, ykani beralamat di Jalan Raya Jatiasih No. 72, Jati Asih, kemudian di Jalan Raya Mangun Jaya No. 7, Tambun Selatan, serta di Jalan Raya Setu Burangkeng, Bekasi.

3. RSIA Selasih Medika

Bermula dari Balai Pengobatan Umum 24 jam dan sudah berdiri sejak tahun 2000, rumah sakit ini pun terus berkembang sampai akhirnya di 2011 resmi jadi rumah sakit ibu dan anak (RSIA).

RS Selasih Medika punya visi menjadikan RSIA yang menjadi pusat rujukan penyakit ibu dan anak wilayah Kota Bekasi dan sekitarnya dengan pelayanan profesional serta bermutu melalui pelayanan prima.

Lokasinya bahkan sangat strategis, di mana berbatasan dengan Jakarta Timur dan berdekatan dengan Pintu Tol Kalimalang serta Pintu Tol Bintara.

RSIA Selasih Media mempunyai layanan unggulan yang berkaitan dengan kesehatan ibu dan anak. Di mana ada klinik spesialis kebidanan dan kandungan serta layanan spesialis anak dan subspesialis anak.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut