get app
inews
Aa Read Next : Viral! Bule Bawa Kabur Truk di Bali, Sahroni Desak Imigrasi Perketat Pengawasan WNA

Heboh Seorang Wanita Nekat Terobos Paspampres dan Cegat Mobil Presiden Jokowi di Pasar Badung

Kamis, 17 November 2022 | 20:12 WIB
header img
Seorang wanita nekat hadang iring-iringan mobil Presiden Joko Widodo (Jokowi), saat melakukan kunjungan ke Pasar Badung, Bali, Kamis (17/11/2022). (Foto: SINDOnews/Miftahul Chusna)

DENPASAR, iNewsBekasi.id - Seorang wanita di Kota Denpasar, Bali, membuat kehebohan lantaran dirinya nekat menerobos Paspampres dan mencegat mobil Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat hendak menuju ke Pasar Badung, Bali. Presiden Jokowi beserta rombongan, melakukan kunjungan kerja ke Pasar Badung, Kamis (17/11/2022).

Aksi nekat wanita yang belum diketahui namanya itu, terjadi di Jalan Thamrin Kota Denpasar. Saat rombongan Presiden Jokowi melintas, wanita tersebut tiba-tiba saja menyeberang dan berlari ke arah mobil Presiden Jokowi.

Wanita berbaju kebaya putih dan kamben biru itu, berhasil menerobos iring-iringan sepeda motor polisi militer yang mengawal Presiden Jokowi di bagian depan. Dalam sekejap, wanita itu telah sampai persis di samping jendela mobil Presiden Jokowi.

Sontak, mobil yang ditumpangi Presiden Jokowi berhenti. Paspampres yang menaiki sepeda motor persis di samping mobil Presiden Jokowi, langsung sigap turun dan berupaya menghalau perempuan itu. 

Beruntung, perempuan tersebut akhirnya diizinkan memasukkan tangannya lewat jendela mobil untuk menyalami Presiden Jokowi. Setelah itu, wanita itu ditarik Paspampres ke pinggir jalan.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut