get app
inews
Aa Read Next : Positif Konsumsi Ganja, Selebgram Chandrika Chika Terancam Dihukum 4 Tahun Penjara

Viral di Medsos, Wajah 3 Remaja Bertulang Lunak Diduga Pesta Gay di Kafe WoW

Rabu, 08 Desember 2021 | 18:40 WIB
header img
Tiga remaja yang melakukan aksi joget-joget di Kafe WOW hingga membuat warga geram dan menduga ada pesta gay menyampaikan permohonan maaf di Mapolsek Pancoran, Jakarta Selatan. (Foto/SINDOnews/Ari Sandita Murti)

JAKARTA, iNews.id - Ketiga remaja yang viral berjoget di Kafe Wow, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, akhirnya meminta maaf atas kegaduhan yang telah meraka buat. Kemudian ketiganya dimintai klarifikasi oleh polisi. Video tersebut viral karena diduga ketiga remaja tersebut ikut pesta gay

Tak hanya itu, aksi ketiga remaja tersbut membuat warga merasa geram dan menduga ada pesta gay menyampaikan permohonan maaf di Mapolsek Pancoran, Jakarta Selatan. Tiga remaja dengan menjiwai layaknya penari ini pun berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya.

Kapolsek Pancoran, Kompol Rudiyanto menyampaikan, telah memanggil tiga remaja bernama Lukman AF, Alzar A, dan Frans LH yang terekam video berjoget di Kafe WOW sehingga dianggap tengah melakukan pesta gay oleh masyarakat setempat.

"Ketiga orang penari di video yang viral itu sudah kami lakukan pemanggilan," kata Rudiyanto pada wartawan, Rabu (8/12/2021).

Menurut Rudiyanto, pemanggilan terhadap ketiga remaja tersebut dihadiri oleh tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan pengelola Kafe WOW. Ketiganya dimintai klarifikasi dan dipertemukan pula dengan semua pihak yang merasa terganggu dengan adanya aksi viral mereka itu.

"Ketiga orang tersebut membuat surat pernyataan dan menyampaikan permohonan maaf yang disaksikan oleh manajemen Kafe WOW dan tokoh setempat," tuturnya.

Dia menambahkan, guna mengantisipasi hal serupa tak kembali terulang, Kafe Wow pun dilakukan penyegelan lantaran melanggar aturan protokol kesehatan. Selain itu, dipasang pula dua spanduk di depan Kafe Wow bertuliskan "Warga Kalibata Menolak LGBT dan Narkoba".

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut