get app
inews
Aa Read Next : Sakit Hati Adiknya Dipukuli, Kakak di Karawang Bacok Pelaku Pakai Golok hingga Luka Parah

Polisi dan Bhayangkari Gadungan Minta Maaf Setelah Videonya Viral di Tiktok, Polisi: Keduanya Bebas

Rabu, 08 Desember 2021 | 17:35 WIB
header img
Polisi dan Bhayangkari Gadungan Minta Maaf Setelah Videonya Viral di Tiktok. (Foto: Ist)

KARAWANG, iNews.id - Usai dibekuk lantaran video 'kacang ijo-coklat' yang dibuatnya viral di TikTok, polisi gadungan bersama wanita genit yang mengenakan pakaian bhayangkari akhirnya meminta maaf. Aksi RA (35) dan RW (28) pun diduga dianggap membandingankan polisi dengan TNI.

Pada video yang berdurasi 18 detik tersebut wanita itu membandingkan polisi dengan TNI dengan mengucapkan 'kacang ijo memang bergizi (TNI), tapi coklat (polisi) bikin nyaman, bikin tenang di hati lagi' sambil menunjuk pria berseragam polisi di sampingnya.

Kemudian, pihak kepolisian berhasil mengamankan kedua pelaku tersebut pada Senin malam, (6/12/2021). Akan tetapi, keduanya pun kembali dilepaskan oleh pihak kepolisian karena dinilai tidak ada unsur tindak pidana.

"Tidak ada pasalnya (hukuman yang dikenakan), korbannya polisi dan mereka sudah minta maaf (kepada polisi)," jelas Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP. Oliestha Ageng Wicaksana ketika dikonfirmasi, Rabu (8/12/2021).

Atas perbuatannya, RA dan RW pun meminta maaf kepada pihak kepolisian melalui video yang beredar di media sosial.

"Saya meminta maaf atas kegaduhan video yang saya viral dengan seragam kepolisian. Saya juga meminta maaf kepada seluruh keluarga besar polisi Republik Indonesia," ujar RA, dalam videonya yang didampingi oleh RW. Rabu (8/12/2021).

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut