get app
inews
Aa Read Next : Warga Pasaman Dihebohkan Beredarnya Rekaman VCS Diduga Dosen Sekaligus Bacaleg

Viral Surat Pemberitahuan Kurangi Bau Badan Mahasiswa USK Aceh, Bikin Dosen Terganggu

Sabtu, 19 November 2022 | 14:00 WIB
header img
Viral Surat Pemberitahuan Kurangi Bau Badan Mahasiswa USK Aceh. Foto: Ilustrasi/Freepik

BANDA ACEH, iNewsBekasi.id - Baru-baru ini media sosial digemparkan dengan beredarnya foto surat pemberitahuan dari Universitas Syiah Kuala (USK) Banda Aceh. Di mana isi surat tersebut berisi soal bau badan.

Surat pemberitahuan dengan nomor B/885/UN11.1.4/4/LL/2022 itu resmi. Surat tersebut memiliki kop surat Fakultas Teknik Jurusan Arsitektur dan Perencanaan. Surat itu diteken langsung oleh Ketua Jurusan Arsitektur dan Perencanaan USK, Laina Hilma Sari.

"Pemberitahuan, sehubungan dengan banyaknya mahasiswa yang memiliki bau badan. Padahal kegiatan belajar dan asistensi dengan dosen akan memberikan waktu yang banyak untuk berinteraksi dengan orang lain," begitu bunyi paragraf awal surat yang dilihat iNews.id, Jumat (18/11/2022).

"Hal ini menyebabkan banyaknya keluhan dosen, terutama pada saat asistensi. Untuk itu perlu mahasiswa membaca panduan untuk mengurangi bau banda berikut ini," lanjutnya.

Dalam surat itu juga dituliskan panduan untuk mengurangi bau badan seperti mandi secara teratur, gunakan sabun antibakteri, keringkan badan dengan baik, pilih pakaian sejuk, ganti baju dan pakaian dalam secara teratur, kurangi makan minyak dan bawang.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut