Logo Network
Network

Man United Resmi Putus Kontrak dengan Cristiano Ronaldo, Gegara Wawancara Kontroversial?

Ilham Sigit
.
Rabu, 23 November 2022 | 11:10 WIB
Man United Resmi Putus Kontrak dengan Cristiano Ronaldo, Gegara Wawancara Kontroversial?
Man United Resmi Putus Kontrak dengan Cristiano Ronaldo. Foto: REUTERS

MANCHESTER, iNewsBekasi.id - Manchester United resmi memutus kontrak Cristiano Ronaldo. Hal itu pun adalah langkah akhir klub saat menyikapi wawancara kontroversial CR7 dengan jurnalis Inggris, Piers Morgan.

Pemutusan kotrak Cristiano Ronaldo diumumkan lewat laman resmi klub. Pihak Manchester United mengucapkan terima kasih dan mendoakan kesuksesan bagi karier Ronaldo ke depannya.

“Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Manchester United dengan kesepakatan bersama, dengan efek segera,” tulis pernyataan pada laman resmi klub, Rabu (23/11/2022) dini hari WIB.

“Klub berterima kasih padanya atas kontribusinya yang luar biasa selama dua periode di Old Trafford, mencetak 145 gol dalam 346 penampilan, dan mendoakan yang terbaik untuk masa depan dia dan keluarganya,” tulis pernyataan lebih lanjut.

Diberitakan sebelumnya, pemain berjuluk CR7 itu melontarkan pernyataan kontroversial pada salah satu jurnalis Inggris, Piers Morgan. Dalam wawancara bertajuk Piers Uncensored itu, Ronaldo menyerang berbagai pihak di Man United, mulai dari manajemen, sang pelatih Erik ten Hag hingga dua orang legenda klub, Gary Neville dan Wayne Rooney.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.