Logo Network
Network

Kapolres Minta Donatur Tidak Asal Salurkan Donasi untuk Korban Gempa Cianjur

Bachtiar Rojab, MNC Media
.
Kamis, 24 November 2022 | 16:12 WIB
Kapolres Minta Donatur Tidak Asal Salurkan Donasi untuk Korban Gempa Cianjur
Warga cegat bantuan logistik korban gempa Cianjur. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan meminta para donatur untuk tak asal menyalurkan donasi kepada korban gempa yang ada di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Hal itu pun imbas viralnya korban gempa yang mencegat pengemudi mobil logistik.

Doni menuturkan, para donatur sebaiknya membagikan pasokan logistik lewat satu pintu. Yaitu, melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

“Kita lakukan upaya tidak ada lagi masyarakat yang mengantar distribusi logistik secara sendiri-sendiri, kita akan kumpulkan satu titik di gudang yang sudah disiapkan di BPBD. Nanti dikoordinir di BNPB,” ujar Doni saat dikonfirmasi, dikutip Kamis (23/11/2022).

Diketahui, usai viral, pelaku penghadang mobil saat hendak menyalurkan donasi akhirnya minta maaf. Hal itu, usai petugas kepolisian datang dan mengamankan pelaku tersebut.

Pada keterangan video yang diterima MNC Portal. Terlihat, ada tiga pelaku yang bernama Fery Permana, Rosadi, dan Junaedi. Mereka, meminta maaf diwakilkan olah salah seorang dari mereka.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.