Dua Kelompok Pemuda Hendak Tawuran di Karawang Kocar-Kacir Didatangi Polisi, Sajam dan Motor Disita

Nilakusuma
.
Minggu, 27 November 2022 | 21:58 WIB
Dua kelompok pemuda diduga hendak tawuran kocar-kacir saat didatangi polisi. (Foto: Ilustrasi/Okezone)

KARAWANG, iNewsBekasi.id - Dua kelompok pemuda hendak tawuran di Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, kocar-kacir saat didatangi Polisi. Dalam peristiwa tersebut, polisi mengamankan delapan buah senjata tajam (sajam) dari berbagai jenis dan sembilan unit kendaraan roda dua.

"Kami langsung menuju ke lokasi setelah menerima laporan dari masyarakat akan terjadi tawuran antara dua kelompok pemuda. Mereka sudah bersiap tawuran namun kami keburu datang dan membubarkan kelompok pemuda," kata Kasat Samapta Polres Karawang, AKP Hasanudin Bahar (27/11/22). 

Menurut Hasanudin, saat polisi datang kelompok pemuda itu kocar-kacir. Polisi kemudian melakukan pengejaran, tetapi hanya berhasil mengamankan delapan senjata tajam dan sembilan unit motor. 

"Saat kami mendatangi kelompok pemuda itu langsung kabur. Mereka sudah melihat kedatangan polisi sejak di jalan raya hingga bisa kabur," ujarnya.

Hasanudin mengatakan, polisi melakukan pencarian dan penyisiran di jalan tempat kelompok pemuda berkumpul. Senjata tajam dibuang di jalan dan motor disembunyikan disemak-semak. 

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini