Tawuran Pelajar SMP di Bekasi, Satu Orang Luka Sabetan Sajam Harus Dioperasi

Ade Suhardi
.
Selasa, 29 November 2022 | 14:16 WIB
Korban EBA (15) harus dioperasi lantaran menderita luka sabetan sajam di perutnya setelah terlibat tawuran di Jalan Raya Serang-Cibarusah, Kampung Buni Ayu RT 01/01, Desa Sukaragam, Serang Baru, Kabupaten Bekasi. (Foto: MPI/Ade Suhardi)

BEKASI, iNewsBekasi.id - Seorang pelajar SMP menderita luka sabetan senjata tajam (sajam) dalam tawuran di Jalan Raya Serang-Cibarusah, Kampung Buni Ayu RT 01/01, Desa Sukaragam, Serang Baru, Kabupaten Bekasi. Korban EBA (15) harus dioperasi lantaran menderita luka sabetan sajam di kepala, lengan, leher kiri, dan perut. 

Kapolsek Serangbaru AKP Josman mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi ada sekelompok anak sekolah melakukan tawuran pada Senin (28/11/2022) pukul 14.00 WIB. 

"Namun setelah dicek di TKP sudah tidak ada. Saat di TKP ditemukan sebilah samurai yang gagangnya sudah terlepas," kata Josman saat dikonfirmasi Senin (28/11/2022). 

Menurut Josman, pihak kepolisian mendapatkan informasi ada korban luka dalam tawuran tersebut. Korban diketahui berinisial EBA dan saat ini masih menjalani perawatan di RS Budi Asih. 

Korban mengalami luka bacok pada kepala bagian atas dan telah dijahit 5 jahitan, lengan kiri atas 20 jahitan, lengan kiri bawah 5 jahitan, leher kiri dekat dagu 5 jahitan, jari manis 2 jahitan, dan perut samping kiri yang harus dilakukan operasi. 

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini