get app
inews
Aa
Read Next : Momen Jonatan Christie Juara Hong Kong Open 2023 Kalahkan Kenta Nishimoto, Balaskan Dendam Ginting

BWF World Tour Finals 2022, Indonesia Kirimkan 6 Pemain Bulutangkis

Jum'at, 02 Desember 2022 | 17:36 WIB
header img
BWF World Tour Finals 2022, Indonesia Kirimkan 6 Pemain bulutangkis. Foto: PBSI

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Di BWF World Tour Finals 2022, Indonesia mengirimkan sedikitnya enam pemain bulutangkis. Mereka pun diharapkan dapat mengharumkan nama Tanah Air di Thailand, 7-11 Desember 2022.

Diketahui, Indonesia sudah memastikan lima wakilnya bakal tampil di sana. Di mana dua wakil dari ganda putra, dua wakil dari tunggal putra dan satu ganda campuran. Ternyata, Indonesia dapat satu jatah lainnya dari sektor tunggal putri.

Nama itu ialah Gregoria Mariska Tunjung. Dia menggantikan wakil India, yakni Pusarla V Sindhu yang dikabarkan cedera dan mengundurkan diri.

Lantas, siapa sajakah enam pemain pebulutangkis Indonesia yang tampil di BWF World Tour Finals 2022? Berikut informasinya yang iNewsBekasi.id himpun dari berbagai sumber.

Indonesia Kirimkan 6 Pemain Pebulutangkis

1. Jonatan Christie

Sektor tunggal putra akan diwakilkan Jonatan Christie. Jojo pun sukses memperoleh satu tiket ke BWF World Tour Finals 2022. Di mana dia menempati peringkat keempat ranking BWF World Tour 2022 serta mengoleksi 64.960 poin.

2. Anthony Sinisuka Ginting

Masih di sektor tunggal putra. Selanjutnya ada Anthony Sinisuka Ginting. Dia menduduki posisi ketujuh di ranking BWF World Tour dan mengoleksi 62.100 poin.

3. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Pemain pebulutangkis Indonesia selanjutnya ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Keduanya bakal jadi salah satu wakil dari sektor ganda putra.

Selain itu, FajRi berhasil tampil menakjubkan selama 2022. Bahkan, sempat menempati posisi pertama di ranking BWF World Tour 2022 dengan mengoleksi 91.97 poin.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut