Logo Network
Network

Cemburu Pacarnya Chatting dengan Korban, Pemuda di Bekasi Tusuk Korban hingga Tewas

Jonathan Simanjuntak
.
Sabtu, 17 Desember 2022 | 13:46 WIB
Cemburu Pacarnya Chatting dengan Korban, Pemuda di Bekasi Tusuk Korban hingga Tewas
Ilustrasi pembunuhan. (Foto: Ist)

BEKASI, iNewsBekasi.id - Polisi mengungkap motif pembunuhan kepada seorang pemuda berinisial DNR (20) di Danau Segara City, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. Pembunuhan tersebut ternyata bermotif cemburu pelaku FF (20). 

Kapolsek Tarumajaya AKP Akhmadi mengatakan, pembunuhan terjadi pada Minggu 4 Desember 2022. Kata dia, dalam penyelidikan kepolisian, korban tewas karena tusukan di bagian dada.

"Jadi pelaku ini cemburu karena dia lagi keluar kota kemudian pulang tahu-tahu ceweknya (mantan pacarnya) itu pacaran atau chattingan dengan korban," kata Akhmadi kepada wartawan, Jumat (16/12/2022). 

Akhmadi menjelaskan, pelaku dan korban sempat berjanjian melalui media sosial Facebook. Pertemuan itu kemudian melakukan perkelahian dengan tangan kosong hingga akhirnya FF mengeluarkan benda tajam. 

"Mereka (pelaku dan korban) bertengkar, dilerai sama temannya. Pelaku langsung nyabut senjata pisau ini langsung ditancepin ke korban," terangnya. 

Akhmadi menegaskan, pelaku memang berniat untuk menghilangkan nyawa korban. Pasalnya, pelaku memang membawa senjata tajam sejak meninggalkan rumah. 

"Benar (sajam dibawa dari rumah dan ada perencanaan)," ujar Akhmadi.

Atas perbuatannya tersangka disangkakan dengan Pasal 340 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP). Pelaku diancam dengan hukuman penjara sedikitnya 20 tahun penjara, seumur hidup, atau pidana mati. 

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.