get app
inews
Aa Read Next : Dukung Penertiban Juru Parkir Liar, Sahroni: Mereka Bisa Dibina dan Dipekerjakan

Baru Buka di Jakarta, Karen's Diner Justru Banjir Cibiran Netizen, Kok Bisa?

Sabtu, 17 Desember 2022 | 22:52 WIB
header img
Baru Buka di Jakarta, Karen's Diner Justru Banjir Cibiran Netizen. Foto: IG @karensdinerofficial

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Karen's Diner yang merupakan restoran dengan konsep pelayanan unik dari Australia resmi membuka cabangnya di Jakarta, tepatnya di Jalan Panglima Polim IX, Jakarta Selatan.

Kendati demikian, keberadaannya di Tanah Air justru jadi cibiran warganet karena terkesan memaksakan.

Karen's Diner adalah restoran dengan ciri khas menawarkan pengalaman bersantap dengan sikap pelayan yang super judes, galak, dan suka memaki.

Salah satu netizen yang berkomentar tentang keberadaan restoran ini, yaitu akun Twitter@goodghan. Ia berpendapat, para pelayan Karen's Diner di Indonesia tak mengerti dengan konsep yang sebenarnya dan terkesan kasar.

"Buat orang Indonesia yang kesehariannya masih sarat sopan santun, Karen’s Diner di Jakarta akan fail sih. Walau makanannya enak, menjaga orang biar tetep nafsu makan sambil dimarahin itu sepertinya butuh strategi yg lebih matang, biar kesannya gak sekedar “nyontek” aja," katanya.

Pemilik akun Twitter tersebut menambahkan, Karen's Diner di Indonesia lebih terkesan gimmick daripada mengikuti konsep Karen's Diner di negara asalnya, yaitu Australia.

ementara itu dalam situs resmi Karen's Diner menjelaskan; Anda dapat menantikan makanan yang enak, keseruan yang menyenangkan dan pengalaman bersantap yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya.

"Kalau sampe yang ditawarkan jadi lebih banyak gimmick marah-marahnya ketimbang fun-nya, orang gak akan peduli makanannya seenak apa," ujarnya.

Dibukanya Karen's Diner cabang Indonesia mulanya diumumkan oleh akun resmi Instagram @karensdinerofficial. Kehadirannya ini bekerja sama dengan F&B asal Indonesia yaitu Bengkel Burger pada Desember 2022.

"Anda memintanya (hadir) dan sekarang secara resmi! Karen's Diner dibuka di Jakarta, pada pertengahan Desember, bekerja sama dengan @bengkelburger. Persiapkan diri Anda untuk (menyantap) burger enak, dan layanan yang lancang," tulis @karensdinerofficial.

Konsep Karen's Diner sendiri terbilang unik, karena para tamu akan dilayani dengan pelayanan yang tidak biasa. Mereka akan terkesan marah-marah serta bersikap menjengkelkan lainnya.

Meski demikian, restoran ini menjamin pelanggannya bahwa makanan yang mereka sajikan pasti memuaskan. Walaupun pelayanan yang diberikannya sangat lah jauh dari kata sopan.

Artikel ini telah terbit di IDX Channel dengan judul "Viral Karen's Diner Resmi Buka di Jakarta, tapi Malah Panen Kritikan Netizen".

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut