get app
inews
Aa Read Next : 3 Hari Hilang di Kali Citarum Bekasi, Jasad Nelayan Ditemukan di Perairan Kepulauan Seribu Jakarta

Kapal Tenggelam di Kepulauan Seribu, 7 Penumpang Belum Ditemukan

Jum'at, 23 Desember 2022 | 14:35 WIB
header img
Ilustrasi kapal tenggelam. (Foto: Shutterstock)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Sebuah kapal tenggelam di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta, Jumat (23/12/2022). Kapal tersebut berpenumpang tujuh orang, yaitu empat orang kru dan tiga orang penumpang.

Bersama personel SAR gabungan, tim reaksi cepat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kepulauan Seribu segera menyusuri lokasi tenggelamnya kapal.

"Perkembangan, disampaikan anggota sedang menuju TKP (tempat kejadian perkara). Terima kasih," ujar Kepala Satpol PP Kepulauan Seribu Atok Baroni dilansir dari Okezone yang melansir Antara.

Dia juga memastikan, bahwa benar ada informasi awal yang melaporkan kapal tenggelam di perairan Kepulauan Seribu.

Informasi yang diterima awak media, kapal tersebut tenggelam di selatan Pulau Tidung atau dekat Pulau Payung dengan nama kapal KM Nurul Hidayat dari Kronjo, Kabupaten Tangerang, Banten.

Kapal tersebut akan berlayar dengan tujuan ke Pulau Kelapa. Adapun tujuh orang diketahui berada dalam kapal tersebut dengan rincian kru empat orang dan penumpang tiga orang.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman Okezone dengan judul "Kapal Berpenumpang 7 Orang Tenggelam di Kepulauan Seribu".

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut