get app
inews
Aa Read Next : Teman Lama Tiba-Tiba Datang Pinjam Rp100 Juta, Raffi Ahmad Langsung Keringat Dingin

Laura Anna Meninggal Dunia, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad: Selamat Jalan Teman, Kamu Orang Baik

Rabu, 15 Desember 2021 | 13:16 WIB
header img
Laura Anna dan Raffi Ahmad (Foto: Instagram/@RaffiAhmad)

JAKARTA, iNews.id - Selebgram Edelenyi Laura Anna meninggal dunia, pada Rabu (15/12/2021). Nagita Slavina dan Raffi Ahmad menjadi salah satu pasangan selebriti tanah air yang berduka cita atas meninggalnya Laura.

Dalam akun Instagram miliknya, Raffi dan Nagita mengunggah foto kebersamaannya dan mendoakan diberikan tempat terbaik oleh Tuhan YME. Ia pun bersaksi, jika Laura merupakan orang baik.

"Laura, we love u, Selamat jalan teman. Kamu pasti diberikan tempat terbaik disana karena kamu orang baik. Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Istirahat yang tenang ya Laura @edlnlaura," ucap Raffi dan Nagita di akun Instagram miliknya.

Sebelum meninggal Laura sempat membuat postingan terakhir di instagramnya. Dalam postingan tersebut tampak Laura sedang bersama kerabatnya.

Dia mengucapkan rasa terima kasih kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang mengerti dirinya. Perempuan ini juga mengungkapkan rasa cintanya kepada pasangan artis tersebut.

"Dari sana ke sini… mbak gigi dan aa raffi selalu memperlakukan orang seperti tidak pernah marah selalu pengertian. Jangan biarkan orang kelaparan jika mereka makan kita harus makan bersama mereka juga. Kami sangat mencintai mereka dan saya sangat mencintai mereka selalu cantik tidak pernah tidak. Nahh ngerti gak tuuu b.inggris gueHAHAHA intinya mereka TOP IS DE BEST‍‍," tulis @edlnlaura.

Editor : Iman Ridhwan Syah

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut