get app
inews
Aa Read Next : Eks Anggota Brimob Jalani Sidang KDRT, Keluarga Korban Minta Terdakwa Dihukum Setimpal

Selain Garap Ibu Mertua, Suami NR juga Kerap Booking Pelacur PSK Menggunakan Aplikasi

Kamis, 29 Desember 2022 | 06:21 WIB
header img
Selain Garap Ibu Mertua, Suami NR juga Kerap Booking Pelacur menggunakan Aplikasi. (Foto: Asna Wiguna/iNewsLebak.id)

SERANG, iNewsBekasi.id - Pria di Serang yang tengah viral tidak hanya selingkuh dengan ibu mertua, tapi juga kerap melakukan tindakan mesum dengan wanita bayaran. Hal ini terungkap dalam surat gugatan yang diajukan oleh istrinya, yang beredar luas di media sosial ke Pengadilan Agama (PA) Serang.

Dalam isi gugatan tersebut, istri yang bernama NR menyatakan bahwa suaminya pernah ditemukan menggunakan aplikasi untuk "booking" wanita pelacur di ponselnya. Bahkan, setiap ditanya tentang hubungan terlarang antara suaminya dengan ibunya atau dengan wanita lain, suami tersebut marah dan melakukan tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Kisah pilu yang dialami NR akhirnya terbongkar pada bulan November 2022 lalu, ketika hubungan terlarang antara suami dan ibunya terpergoki oleh warga.

Warga yang sudah lama curiga, akhirnya menggrebek pasangan yang sedang melakukan hubungan suami istri ketika NR tengah bekerja. Warga yang tidak terima dengan perbuatan tersebut, kemudian mengantar pasangan mesum tersebut ke ketua RT.

Kini, NR telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Serang. NR yang sudah terluka dengan apa yang dialaminya, memutuskan untuk melayangkan gugatan cerai.

Berdasarkan Putusan Pengadilan Agama Serang Nomor 3390/Pdt.G/2022/PA.Srg, suami NR tidak hadir dalam persidangan tanpa alasan yang jelas.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut