get app
inews
Aa Read Next : Mata Laura Anna Terus Terbuka Meski Telah Dinyatakan Meninggal, Keluarga Lakukan Ini

Laura Anna Sebelum Meninggal Posting Foto Mobil yang Ditumpanginya Hancur Akibat Kecelakaan

Rabu, 15 Desember 2021 | 14:44 WIB
header img
Laura Anna sebelum meninggal sempat mengunggah foto mobil yang dia tumpangi saat kecelakaan di Tol Jagorawi pada 2019 lalu. Kondisinya hancur tak berbentuk. (Foto: Instagram)

JAKARTA. iNews.id - Laura Anna meninggal dunia namun beberapa waktu sebelumnya dia sempat memposting foto mobil yang dia tumpangi saat kecelakaan di Tol Jagorawi pada 2019 lalu. Kondisi mobil terlihat hancur, rusak parah.

Sebelum meninggal, selebram itu diketahui tengah berjuang untuk sembuh dari penyakit spinal cord injury (SCI) atau cedera sumsum tulang belakang yang dideritanya.  

Edelenyi Laura Anna sempat mengunggah foto mobil yang hancur di Instagram. Mobil itulah yang dia tumpangi bersama pacarnya saat itu Gaga Muhammad atau Gaung Sabda Alam saat kecelakaan pada 8 Desember 2019 lalu di Tol Jagorawi. Kondisi mobil itu tampak hancur tak berbentuk lagi. 

Dia menuliskan keterangan foto, memberikan selamat 8 Desember kepada dirinya sekaligus menyemangati diri sendiri. Meskipun tidak mudah, tapi tidak pernah, jangan menyerah. "Happy 8 Desember loraa. Kno it aint easy but never dont give up. we made it guys terpopo popo," tulis Edelenyi Laura Anna, dikutip iNews.id, Rabu (15/12/2021).  

Edelenyi Laura Anna sebelum meninggal sempat mengunggah foto mobil yang dia tumpangi saat kecelakaan di Tol Jagorawi pada 2019 lalu. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut