get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Akan Pertahankan The Winning Team saat Hadapi Australia

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala AFF 2020, Tonton di Sini

Rabu, 15 Desember 2021 | 19:16 WIB
header img
Live streaming Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala AFF 2020 dapat disaksikan di sini. (Foto: PSSI)

LIVE streaming Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala AFF 2020 bisa disaksikan di Sini. Squad Garuda pada posisi wajib menang saat menghadapi Vietnam di Matchday ketiga Grup B Piala AFF 2020, Rabu (15/12/2021) pukul 19.30 WIB.

Setelah sama-sama melewati dua pertandingan, Timnas Indonesia duduk di puncak dengan koleksi enam poin, disusul Vietnam di posisi dua juga dengan angka yang sama. Saat ini Timnas Indonesia berhak menduduki posisi yang lebih baik karena unggul selisih gol, yakni +6 berbanding +5 milik Vietnam.

Sejauh ini, pelatih Vietnam Park Hang-seo sangat superior saat menghadapi wakil-wakil Asia Tenggara. Semenjak menangani Vietnam pada November 2017, Park Hang-seo sudah 18 kali membawa skuad asuhannya menghadapi tim-tim Asia Tenggara.

Hasilnya, Golden Star (julukan Vietnam) tidak terkalahkan dengan catatan 14 menang dan empat imbang! Dari 14 kemenangan itu, dua di antaranya didapatkan atas Timnas Indonesia.

Sebagai informasi, Timnas Indonesia tumbang 1-3 dan 0-4 dalam dua pertemuan kontra Vietnam di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Kekalahan terbaru yang dialami Timnas Indonesia tercipta pada 7 Juni 2021, atau ketika skuad Garuda sudah ditangani Shin Tae-yong.

Hasil buruk yang dialami Timnas Indonesia di atas membuat Shin Tae-yong menyampaikan pesan kepada Evan Dimas dan kawan-kawan. Ia meminta anak-anak asuhnya untuk tidak takut kepada Vietnam, meski sang lawan sangat superior.

Editor : Iman Ridhwan Syah

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut