get app
inews
Aa
Read Next : 4 Remaja Ditangkap karena Tawuran di Bekasi, Polisi Sita Busur dan 3 Anak Panah

Polres Metro Bekasi Kota Pastikan Tidak Ada Penyekatan Ruas Jalan pada Malam Tahun Baru

Sabtu, 31 Desember 2022 | 21:33 WIB
header img
Polres Metro Bekasi Kota Pastikan Tidak Ada Penyekatan Ruas Jalan pada Malam Tahun Baru. Foto: Antara

BEKASI, iNewsBekasi.id - Polres Metro Bekasi Kota pastikan tak ada penyekatan ruas jalan di malam tahun baru.

"Tidak ada penyekatan, lalu lintas berjalan sebagaimana mestinya. Andai kata ada keramaian pun tidak ada penyekatan nanti," kata Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKBP Agung Pitoyo ketika dihubungi, Sabtu (31/12/2022).

Polisi juga tidak menyiapkan rekayasa lalu lintas tambahan. Apalagi, pada perayaan Tahun baru nanti Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi tidak menggelar car free night (CFN) di Jalan Ahmad Yani.

"Kalau CFD itukan pasti ada di suatu tempat yang menyebabkan mobil itu tidak bisa melintas, sehingga perlu rekayasa. Kalau di sini (Bekasi) kan enggak ada (CFD), jadi engga perlu rekayasa lalu lintas," ungkapnya.

Menurut dia, hingga saat ini lalu lintas yang ada di Kota Bekasi masih tergolong berjalan normal sebagaimana mestinya. Meski terjadi keramaian, namun hal ini berbeda dengan momen mudik pada masa Lebaran.

"Lalu lintas normal-normal saja, karena bukan Lebaran. Jadi yang pulang mudik juga enggak terlalu signifikan," katanya.

Meski demikian, polisi masih melarang truk sumbu tiga untuk melintasi jalan tol. Oleh karenanya, jajarannya juga akan dikerahkan untuk mengatur truk-truk pengangkut barang itu.

"Sekarang ini masih dilarang sampai nanti pukul 22.00 WIB. Jadi truk sumbu tiga yang ada di Kota Bekasi diarahkan tidak masuk tol dari Bekasi," pungkasnya.

Artikel ini telah terbit di SINDOnews.com dengan judul "Perayaan Tahun Baru di Bekasi, Polisi: Tidak Ada Penyekatan Jalan".

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut