Logo Network
Network

Jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam di Semifinal Piala AFF 2022: Main Jumat Ini, Live di RCTI!

Hakiki Tertiari
.
Rabu, 04 Januari 2023 | 07:22 WIB
Jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam di Semifinal Piala AFF 2022: Main Jumat Ini, Live di RCTI!
Jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam di Semifinal Piala AFF 2022: Main Jumat Ini, Live di RCTI!. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Siaran langsung pertandingan Timnas Indonesia melawan Vietnam di semifinal Piala AFF 2022 akan disiarkan langsung di RCTI pada Jumat, 6 Januari 2023 pukul 19.30 WIB.

Kedua tim sama-sama lolos ke semifinal setelah bertarung di babak penyisihan grupnya masing-masing. Timnas Indonesia menjadi runner-up di Grup A Piala AFF 2022.

Timnas Indonesia

Dalam Grup A, Timnas Indonesia mengumpulkan 10 poin dari empat pertandingan, dengan tiga kemenangan, satu imbang, dan tidak terkalahkan. Sebenarnya, poin Timnas Indonesia sama dengan Thailand, yang meraih juara Grup A.

Namun, Timnas Indonesia kalah dari Thailand dalam selisih gol. Timnas Indonesia hanya memiliki selisih gol +9, hasil dari 12 gol yang dicetak dan tiga gol yang kebobolan. Sementara itu, Thailand memiliki selisih gol +11, hasil dari 13 gol yang dicetak dan hanya dua gol yang kebobolan. Di sisi lain, Vietnam memimpin di Grup B Piala AFF 2022.

Tim Vietnam yang dikenal dengan julukan The Golden Stars berhasil mengumpulkan 10 poin dari tiga kemenangan, satu imbang, dan tidak terkalahkan. Tim yang dilatih oleh Park Hang-seo unggul satu poin dari Malaysia, yang menempati peringkat kedua di klasemen akhir Grup B Piala AFF 2022.

Sebagai hasilnya, Timnas Indonesia akan bertemu dengan Vietnam, yang merupakan juara Grup B Piala AFF 2022, di semifinal Piala AFF 2022. Semifinal ini akan dilangsungkan dalam dua leg, dengan sistem tandang dan kandang.

Vietnam vs Myanmar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.