get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Akan Pertahankan The Winning Team saat Hadapi Australia

Timnas Indonesia Sering Taklukan Malaysia di Piala AFF, Lanjutkan Tradisi?

Jum'at, 17 Desember 2021 | 13:30 WIB
header img
Penggawa tim nasional Indonesia bergairah menantang Malaysia. (Foto: PSSI)

iNews.id - Timnas Indonesia diharapkan menang telak saat jumpa Malaysia di matchday pamungkas Grup B Piala AFF 2020, Minggu (19/12/2021) malam WIB. Kemenangan dengan skor meyakinkan dibutuhkan Skuat Garuda demi mendapatkan tiket menuju babak semifinal Piala AFF 2020.

Saat ini Timnas Indonesia telah melewati tiga pertandingan dan berada di puncak klasemen Grup B Piala AFF 2020 dengan koleksi tujuh angka. Namun, peluang Timnas Indonesia digeser Vietnam yang kini menempati posisi dua sangat besar.

Alasannya, selain karena sama-sama mengoleksi tujuh angka dan cuma unggul selisih satu gol, Timnas Indonesia harus menghadapi lawan yang lebih berat ketimbang Vietnam di laga pamungkas fase grup.

Ketika Skuat Garuda berusaha keras menaklukan musuh bebuyutannya, Malaysia, Vietnam hanya jumpa Kamboja. Karena itu, kemenangan telak wajib disabet habis Timnas Indonesia saat bertemu Malaysia. Peluang Timnas Indonesia mengalahkan Malaysia dengan skor superbesar pun cukup terbuka.

Sebab, Melihat Timnas Malaysia dalam kondisi yang limbung saat ini karena kalah dari Vietnam 0-3 di laga sebelumnya. Selain itu, Timnas Indonesia juga pernah membantai Malaysia di sejumlah laga Piala AFF.

Jadi apakah ini pertanda Timnas Indonesia bakal membantai Timnas Malaysia di laga pamungkas Grup B Piala AFF 2020? Menarik untuk dinantikan tuah tangan dingin pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut