Logo Network
Network

Bocah di Bekasi Alami Kebocoran Lambung usai Konsumsi Chiki Ngebul

Jonathan Simanjuntak, MNC Portal
.
Selasa, 10 Januari 2023 | 16:37 WIB
Bocah di Bekasi Alami Kebocoran Lambung usai Konsumsi Chiki Ngebul
Bocah di Bekasi Alami Lambung Bocor Sebesar 2 Cm usai Konsumsi Chiki Ngebul. Foto: Ilustrasi/Unsplash

BEKASI, iNewsBekasi.id - Seorang bocah asal Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat, bernama Afnan, mengalami kebocoran lambung usai mengkonsumsi jajanan viral chiki ngebul.

Kejadian itu dibeberkan orang tua Afnan, Jamalaudin (30). Kisah berawal ketika keluarganya sedang berekreasi ke pasar malam pada Rabu lalu dan mengkonsumsi jajanan di pasar malam tersebut.

“Anak kami dan keluarga jalan-jalan ke pasar malam, waktu itu jajan-jajanan salah satunya chiki ngebul,” kata Jamaludin, Senin (9/1/2023).

Selang beberapa menit mengkonsumsi chiki ngebul itu, anaknya langsung berteriak mengeluh kesakitan. Jamaludin mengaku dari sejumlah anak yang mengkonsumsi itu, hanya anaknya yang berteriak kesakitan.

“Jadi pas makan itu jerit, pas saya pegang (perutnya) itu semuanya keras, dan malam itu juga langsung kita bawa ke rumah sakit,” tuturnya.

Dari hasil pemeriksaan rontgen terungkap bahwa anaknya mengalami lambung bocor akibat makanan mengandung nitrogen itu. Jamaludin mengaku lambung anaknya berlubang sebesar 2cm dan diwajibkan menjalankan operasi.
 

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini