get app
inews
Aa
Read Next : Shin Tae-yong Akan Pertahankan The Winning Team saat Hadapi Australia

Daftar Rekor Pertemuan Timnas Indonesia vs Malaysia: Unggul Siapa?

Jum'at, 17 Desember 2021 | 22:04 WIB
header img
Daftar Rekor Pertemuan Timnas Indonesia vs Malaysia: Unggul Siapa?. (Foto: Twitter @AFFCUP)

iNews.id - Berikut rekor pertemuan Timnas Indonesia vs Malaysia yang selalu memberikan catatan menarik di lapangan hijau. Rekor pertemuan Timnas Indonesia vs Malaysia selalu di memiliki drama yang menarik dalam 12 laga sejak 2004 baik di Piala AFF ataupun laga uji coba.

Jika dirunut dari 2004, Laga Timnas Indonesia dan Malaysia sama-sama menuai lima kemenangan dan dua hasil lainnya imbang. Tak hanya itu, dengan rekor pertemuan Timnas Indonesia vs Malaysia di Piala AFF, negara serumpun itu sama-sama tiga kali menang dalam enam laga.

Lantas bagaimana pertemuan ketujuh di Piala AFF 2020? Timnas Indonesia akan menjalani duel yang akan berlangsung sengit, panas, keras saat melawan musuh bebuyutan, Malaysia di pertandingan penentuan AFF 2020 di grup B. Pertandingan Timnas Indonesia vs Malaysia akan digelar di Stadion Nasional, Kallang, Singapura pada, Minggu (19/12/2021).

Laga Timnas Indonesia vs Malaysia lusa diyakini bakal berlangsung sengit, panas, keras. Timnas Indonesia hanya membutuhkan hasil seri untuk lolos ke semifinal dari grup B. Sedangkan Malaysia butuh menang agar kiprahnya berlanjut di Piala AFF 2020.

Inilah Rekor Pertemuan Timnas Indonesia vs Malaysia

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut