get app
inews
Aa Read Next : Jembatan Antilope yang Sempat Viral di Jaticempaka Ditutup Sore Ini, Kenapa?

Jalan Jenderal Sudirman Bantul Akan Ditutup Jumat Sore, Ada Apa?

Jum'at, 13 Januari 2023 | 05:04 WIB
header img
Jalan Jenderal Sudirman Bantul Akan Ditutup Jumat Sore, Ada Apa?. (Foto: Sat Lantas Polres Bantul))

YOGYAKARTA, iNewsBekasi.id - Satlantas Polres Bantul akan melakukan penutupan jalan Jenderal Sudirman Bantul pada, Jumat (13/2/2023) mulai pukul 18.00 WIB hingga malam hari. Penutupan jalan ini dilakukan karena adanya kegiatan pengajian akbar yang akan berlangsung di halaman depan Pasar Bantul pada Jumat malam.

Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widyana menjelaskan bahwa beberapa jalan akan tidak dapat dilewati selama acara tersebut.

Penutupan jalan akan dimulai dari titik simpang empat Klodran, kemudian simpang tiga kantor Pos Bantul, simpang tiga Stasiun, simpang tiga Paseban hingga simpang empat Gose. Untuk simpang empat Gose dan Paseban, pengendara masih bisa melintas ke arah barat dan timur. Sementara untuk arah utara ditutup sementara.

Jeffry menyatakan bahwa petugas akan memasang water barrier selama kegiatan berlangsung. Lalu lintas akan kembali normal setelah acara selesai, atau bisa dilalui kembali pada Sabtu 14 Januari pagi.

"Untuk seluruh masyarakat Bantul kami mohon maaf dengan rencana penutupan jalan tersebut. Penutupan dimulai pukul 18.00 WIB. Namun, jalan masih bisa dilalui dari Jumat pagi sampai siang," ujarnya.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut