get app
inews
Aa Read Next : Pemkot Bekasi Batalkan Proyek PLTSa Bantar Gebang Senilai Rp1,6 Triliun

Jembatan Antilope yang Sempat Viral di Jaticempaka Ditutup Sore Ini, Kenapa?

Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:44 WIB
header img
Para pengendara melintas di Jembatan Antilope lama yang hanya setinggi 1,7 meter. (Foto: Dok/MNC Portal Indonesia)

BEKASI, iNewsBekasi.id - Jembatan Antilope yang terletak di Jaticempaka, Pondek Gede, Kota Bekasi, akan ditutup sore ini. Jembatan nunduk yang sempat viral di dunia maya tersebut ditutup lantaran diganti dengan jembatan baru.

Dikutip dari @infobekasi, Rabu (10/8/2022) penutupan jembatan itu akan dilakukan pada pukul 16.00 WIB. Penutupan itu akan dilakukan oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi. 

“Sehubungan dengan telah selesainya Duplikasi Jembatan Baru (sebelah timur) Antilope di Jaticempaka Kota Bekasi, Dinas Perhubungan Kota Bekasi akan melakukan uji coba open taffic pada jembatan tersebut terhitung tanggal 10 Agustus 2022 pukul 16.00 WIB,” tulis caption dalam akun tersebut.

Penutupan juga untuk keamanan para pengendara dalam berlalu lintas. Pengendara diimbau untuk mengurangi laju kendaraannya di jembatan nunduk tersebut.

“Adapun demi keamanan lalu lintas Jembatan Antilope lama akan ditutup, kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati dan kendalikan kecepatan kendaraan demi keselamatan dan ketertiban lalu lintas bersama,” tuturnya.

Sekadar diketahui, penutupan Jembatan Antilope lama ini lantaran jembatan pengganti atau Jembatan Antilope baru sudah selesai dikerjakan. Maka itu, para pengendara yang akan melintasi Jembatan Antilope lama akan diarahkan ke jembatan baru tersebut.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut