get app
inews
Aa Read Next : 30 Ucapan Selamat Tahun Baru 2024, Cocok untuk Caption Instagram Baru

5 Drama Korea yang Banyak Tampilkan Adegan Ciuman Romantis, Nomor 3 Bikin Tersipu dan Deg-degan

Sabtu, 18 Desember 2021 | 06:17 WIB
header img
Drama Korea seringkali menampilkan adegan ciuman romantis. Bukan cuma sekali, namun banyak diselipkan di setiap episodenya. (Foto: Soompi)

JAKARTA, iNews.id - Seperti yang diketahui drama Korea seringkali menampilkan adegan ciuman romantis. Bukan cuma sekali, namun banyak diselipkan di setiap episodenya. Nah, lima drama berikut adalah contohnya. Adegan itu turut membuat penonton tersipu sampai bikin jantung deg-degan.

Sementara itu, adegan ciuman sendiri tidak pernah lepas dari drama Korea. Adegan ini ditampilkan tak hanya untuk menghibur dan mempermanis cerita, tapi juga menaikkan rating drama itu. Jadi drama Korea apa saja yang banyak menampilkan adegan ciuman?

Berikut daftar drama korea yang banyak tampilkan adegan ciuman romantis seperti dilansir dari Soompi:

1. What's Wrong With Secretary Kim?

Park Seo Joon memerankan Lee Young Joon, seorang bos yang sekretarisnya, Kim Mi So (Park Min Young), akan berhenti bekerja. Lee Young Joon pun melakukan berbagai cara agar Kim Mi So tidak berhenti, namun keduanya saling jatuh cinta.

Adegan ciuman Park Seo Joon dan Park Min Young di drama ini tak hanya banyak ditampilkan, tapi juga menjadi salah satu adegan ciuman yang paling banyak ditonton.

2. Her Private Life

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut