get app
inews
Aa Read Next : Razia di Lapas Cikarang, Petugas Temukan Senjata Tajam hingga Korek Gas

Seorang Pemuda di Bekasi Tewas Ditikam Tetangga saat Mau Sewa WiFi, Pelaku Diduga Gangguan Jiwa

Sabtu, 14 Januari 2023 | 17:41 WIB
header img
Seorang Pemuda di Bekasi Tewas Ditikam Tetangga saat Mau Sewa WiFI, Pelaku Diduga Gangguan Jiwa. Foto: Ilustrasi/Dok. iNews.id

BEKASI, iNewsBekasi.id - Takur atau Agus (23), seorang pemuda di Dusun Teko Tengah RT 02/02, Desa Kertajaya, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi tewas ditikam tetangganya R (24). Pelaku diduga kuat mengalami gangguan jiwa sehingga tanpa sebab menusuk korban.

Kepala Desa Kertajaya Saepudin mengungkapkan, peristiwa ini terjadi pada Jumat, 13 Januari 2023 malam. Kala itu korban sedang berada di warung dekat rumahnya, untuk menyewa Wi-Fi.

"Tiba-tiba pelaku datang dan membekap korban. Tak hanya itu pelaku juga menikam korban dari belakang," kata Saepudin malam tadi.

Menurut Saepudin, korban tewas di lokasi akibat tusukan senjata tajam di dada berkali-kali. Melihat kejadian ini sejumlah warga lainnya pun bergegas mengamankan pelaku.

Dia melanjutkan, korban dan pelaku ini tidak memiliki permasalahan. Namun, diduga pelaku memang mengalami gangguan jiwa.

"Kalau masalah ada dendam atau gak, saya enggak tahu itu. Tapi kalau menurut warga itu pelaku mengalami depresi, gangguan kejiwaan kemungkinan," ujarnya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut