get app
inews
Aa Read Next : Pedagang Mengeluh Harga Beras Kian Melambung, Tembus Rp15 Ribu per Kg

Airlangga Hartarto Apresiasi Program Digitalisasi Ekosistem di Pasar Phula Kerti Denpasar

Sabtu, 18 Desember 2021 | 20:59 WIB
header img
Menteri perekonomian Airlanga Hartarto didampingi istri. (Foto: Ist)

DENPASAR,iNews.id -  Berbagai upaya untuk membangkitkan perekonomian terus dilakukan, salah satu diantaranya adalah dengan menggerakan kembali aktivitas transaksi penjual dan pembeli di pasar tradisional tanpa mengabaikan protokol kesehatan.

Sinyal ini ditangkap oleh BNI dengan menyulap pasar tradisional menjadi tempat jual beli yang lebih adaptif terhadap Covid 19. Kegiatan membentuk Digitalisasi Ekosistem Pasar ini dimulai BNI Wilayah 08 di Pasar Phula Kerti, Sanglah Denpasar, Bali.

Digitalisasi Eksosistem Pasar Phula Kerti Denpasar ini  mendapatkan apresiasi dari Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, saat melakukan kunjungan ke Pasar Phula Kerti yang dihuni sekitar 234 pedagang tersebut, Airlangga sempat berdialog dengan para pedagang pasar.

 “Kami apresiasi realisasi program digitalisasi ekosistem Pasar untuk kota Denpasar, dengan mendukung berbagai kebutuhan stakeholder dipasar baik dari pembiayaan maupun sarana transaksi digital " ujar Airlangga.

IGN Darma Putra (Gustra) Pemimpin Bank BNI Kantor Wilayah 08, di sela sela mendampingi Menko Perekenomian menegaskan langkah - langkah yang dilakukan pihaknya mendukung digitalisasi transaksi jual beli di pasar.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut