get app
inews
Aa Read Next : Pedagang Mengeluh Harga Beras Kian Melambung, Tembus Rp15 Ribu per Kg

Digandrungi Masyarakat, Produk Alat Dapur Ini Ternyata Karya Anak Bangsa

Sabtu, 22 Juni 2024 | 21:19 WIB
header img
WINN GAS sangat digandrungi masyarakat dan sangat menguasai pasar Indonesia. Foto: ist

JAKARTA. iNewsBekasi.id-: Direktur utama Perusahaan produksi peralatan dapur dan manufaktur peralatan gas, WINN GAS Henry Gunawan mengungkapkan bahwa saat ini produk - produk mereka yang bermerek WINN GAS sangat digandrungi masyarakat dan sangat menguasai pasar Indonesia. 

“Salah satu produknya adalah regulator gas tipe W 900 M. Keberhasilan itu tak lain karena produk - produk WINN GAS diproduksi melalui proses quality control yang ketat dan sangat mempertimbangkan sisi keamanan dan tak kalah penting juga design produknya yang sangat kekinian,” kata Henry Gunawan saat ditemui awak media, Jumat (21/6/2024), di Jakarta. 

Lebih lanjut, Henry Gunawan menuturkan regulator gas tipe W 900 M tersebut telah mendapakan sertifikat hak Patent dan hak cipta dari Direktur Jenderal Hak Kekayaan Intelektual Indonesia pada Kementrian Hukum dan HAM RI dengan nomor sertifikasi Patent sederhana IDS000003297 dan nomor sertifikasi design industri IDD000049033.

“Pada saat ini produk - produk WINN GAS sangat familiar dipasaran, ada kompor gas, regulator gas, selang elpiji, rice cooker dan lain sebagainya, tapi yang benar - benar sangat fenomenal adalah kehadiran regulator gas tipe W 900 M. Design yang futuristik dan sangat kekinian ditambah warna yang sangat menggoda membuat aktivitas dapur lebih menyenangkan,” ujar Henry Gunawan.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut