get app
inews
Aa Read Next : 4 Foto Seksi Angela Lorenza Pakai Bikini di Bali, Netizen: Indah Ciptaan Tuhan

BCL Tampil Nyentrik Pakai Blazer Berwarna Mentereng, Harganya Bikin Netizen Syok!

Minggu, 19 Desember 2021 | 07:13 WIB
header img
Bunga Citra Lestari (Foto: Instagram/@bclsinclair)

BUNGA Citra Lestari atau yang biasa disapa BCL dikenal sebagai artis yang fashionista. Sebab, setiap penampilan yang diunggahnya ke akun Instagram membuat dirinya kerap menuai pujian dari warganet.

Bahkan, baru-baru ini BCL juga berani tampil nyentrik dengan padupadan outfit yang agak berbeda dari biasanya. Seperti sebuah video yang dibagikan akun Instagram @bclfashionstyle, dirinya tampak nyentrik ketika sedang berjalan di sebuah koridor.

Dia terlihat gagah saat berjalan sembari mengenakan blazer tanpa lengan bernuansa kuning lime. Blazer yang memiliki kantung hiasan depan itu pun dipadukan dengan inner bernuansa putih. Enggak hanya itu, ia juga mengenakan kacamata bernuansa hijau neon. Kacamata yang dibuat dengan model frame persegi panjang itu pun membuat penampilannya terlihat semakin nyentrik.

Tak hanya itu, dia juga mengenakan kacamata bernuansa hijau neon. Kacamata yang dibuat dengan model frame persegi panjang itu pun membuat penampilannya terlihat semakin nyentrik.

Akan tetapi, tak cukup bagi BCL untuk memilih pakaian bernuansa cerah dan berani sehingga penampilannya terlihat nyentrik, BCL juga mengenakan celana legging bermotif kulit ular. Sungguh perpaduan yang luar biasa, bukan?

Dengan tingkat kepercayaan diri yang tinggi, BCL terlihat cantik saat mengenakan blazer keluaran Shein X Brian Khoo tersebut. Akun Instagram tersebut juga membagikan bahwa harga blazer yang dikenakan BCL memiliki harga yang terjangkau yakni Rp415.900.

Melihat hal tersebut, banyak warganet yang tidak percaya bahwa outfit yang dikenakan BCL terbilang murah untuk kalangan artis. Terlebih, selama ini BCL dikenal sebagai artis yang selalu mengedepankan penampilannya. 

"Kurang nol kali min," ujar @gita***. 

"Masa harganya segitu?" tulis @yulia*** dengan emoji terkejut. 

"Hahahaha ho'oh enggak percaya harganya segitu," tukas @yul*** dengan emoji tertawa.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut