get app
inews
Aa Read Next : Takut dengan Kamera Wartawan, Fuji Minta Wajahnya Diedit Pakai Filter Blue Sky

Lima Model Rambut Fuji yang Bikin Gayanya Kian Menggemaskan dan Stylish

Minggu, 16 Januari 2022 | 18:37 WIB
header img
Model Rambut Fuji Adik Bibi Ardiansyah (Foto: IG/@fuji_an)

FUJIANTI Utami Putri atau Fuji, adik mendiang Bibi Ardiansyah baru-baru ini didapuk sebagai pemeran utama film Bukan Cinderella. Karena itu nama adik ipar Vanessa Angel ini bakal makin melejit.

Fuji sendiri memang kerap mencuri perhatian. Selain paras cantiknya, penampilannya yang modis pun turut menjadi sorotan. Tak hanya gaya berpakaian, Fuji juga pintar merias rambut, lho. Penasaran? Yuk simak lima model rambut Fuji berikut ini yang bisa jadi referensi kamu saat bergaya, dikutip dari Instagram @fuji_an, Minggu (16/1/2022)

1. Wavy Hair

Fuji memberi sentuhan styling wavy pada rambut coklatnya. Model rambut ini memberi kesan yang simpel, namun tetap memesona. Wajahnya terlihat lebih fresh dan menggemaskan. Sedikit poni tipis yang menjuntai di dahi pun turut membuatnya semakin imut. Apalagi wajahnya dirias dengan makeup natural look. Alis on fleek serta lip tint merah yang on point semakin menyempurnakan penampilannya. Berpose tersenyum sambil menggendong bayi, Fuji terlihat begitu cantik!

2. Curly Hair

Kali ini Fuji memberi sentuhan styling curly pada rambut pendeknya. Terlihat, pesonanya semakin terpancar dengan gaya ini. Fuji tampak lebih modis dan menawan. Apalagi wajahnya dirias dengan makeup flawless look dan lipstik ombre berwarna merah. Highlighter yang on point membuat wajahnya begitu glowing. Fuji memang selalu berhasil membuat para pria jatuh hati.

3. Kepang Dua

Salah satu ciri khas Fuji adalah model rambut kepang dua. Gaya ini membuat Fuji terlihat lebih imut sekaligus stylish. Apalagi poni tipis yang menjuntai di dahinya itu. Makeup natural look dengan lip tint merah merona semakin menyempurnakan penampilannya. Fuji memang tak pernah gagal tampil memukau.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut