Logo Network
Network

Viral Jasa Rental Sewa Pacar untuk Tahun Baruan, Segini Tarifnya

Intan Afika, Jurnalis
.
Senin, 20 Desember 2021 | 07:00 WIB
Viral Jasa Rental Sewa Pacar untuk Tahun Baruan, Segini Tarifnya
Tangkapan layar rental sewa pacar untuk tahun baruan (Foto: Facebook/@Rental GirlFriend UwU)

BARU-baru ini viral di media sosial penyewaan pacar untuk menemani tahun baruan dengan tarif yang sangat terjangkau.

Tahun 2021 akan segera berakhir dalam hitungan minggu, lantas apakah Anda yang memiliki resolusi memiliki pacar sudah berhasil? Nah jika belum mendapatkan pacar, kenapa tidak coba jasa rental pacar yang beredar di media sosial.

Jasa rental pacar tersebut disediakan oleh akun Facebook Rental GirlFriend UwU. Rupanya, dia hanya menyediakan jasa ini khusus untuk kawasan kota Malang saja. Hal ini tercantum jelas dalam peraturannya.

"Hanya berlaku di Kota Malang saja (jika kalian dari luar kota ingin offline date, kalian yang datang ke sini," tulis sang admin dalam peraturan sewa pacar di akun Facebook tersebut, dikutip MNC Portal Indonesia.

Akun Facebook tersebut juga menampilkan beberapa daftar pria atau wanita yang disebut talent dalam unggahannya. Talent-talent tersebut bisa disewa sebagai pacar secara offline date maupun online date dengan beragam kriteria dan tarif tertentu.

Biodata talent pun kerap ditampilkan lengkap oleh sang admin, mulai dari nama, ciri-ciri fisik, tipe, hobi, makanan dan minuman kesukaan, hingga informasi mengenai kekurangan dan kelebihan talent tersebut pun turut tercantum.

Tak hanya itu, sang admin juga memberi penjelasan mengenai hal-hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan selama menggunakan jasa rental pacar dari akun tersebut.

Sementara mengenai tarif, masing-masing talent yang terdaftar memiliki biaya sewa yang sama, baik untuk online date maupun offline date.

Untuk tarif online date dibanderol seharga Rp85 ribu per 3 hari atau Rp150 ribu per satu minggu, di mana nominal tersebut sudah termasuk biaya kuota untuk komunikasi talent yang disewa. Sedangkan tarif untuk offline date Rp100 ribu per 3 jam, jika ingin tambah waktu dikenakan biaya Rp20 ribu per jam.

Selain itu, penyewa juga wajib membayar tarif tambahan jika melakukan video call seharga Rp 50 ribu untuk maksimal empat kali per minggu.

Sementara untuk tambahan melakukan telepon sebesar Rp 30 ribu, kirim foto pribadi seharga Rp 40 ribu, dan pemesanan kostum khusus atau cosplay dengan biaya sewa sepenuhnya ditanggung penyewa.

"Tarif di atas hanya harga jasa talent, belum termasuk ongkos PP dan special service para talent," tulis sang admin dalam keterangan.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.