get app
inews
Aa Read Next : Ini Harga Tiket Terusan Timnas Indonesia vs Irak dan Filipina, Paling Murah Rp450.000

Tiket Semifinal Piala AFF 2020 Timnas Indonesia vs Singapura Habis Terjual dalam Waktu Hitungan Jam

Senin, 20 Desember 2021 | 15:52 WIB
header img
Elkan Baggott merayakan gol ke gawang Malaysia di Piala AFF 2020. (Foto: PSSI)

KALLANG, iNews.id - Tiket pertandingan semifinal Piala AFF 2020 antara Tim Nasional (Timnas) Indonesia vs Singapura ludes terjual. Penjualan tiket habis dalam hitungan jam sejak dibuka.

Hal ini diumumkan Asosiasi Sepak Bola Singapura (FAS) dalam akun Instagram resminya mengumumkan pada Minggu 20 Desember 2021. Penjualan dibuka sejak Minggu (19/12/2021) siang.

“Semua tiket untuk kedua babak semifinal sudah habis terjual. Terima kasih atas dukungannya,” tulis FAS dalam akun media sosial mereka.

Singapura sebagai tuan rumah bakal menghadapi Timnas Indonesia di babak semifinal dalam dua leg. Leg pertama akan digelar 22 Desember 2021 mendatang dan dilanjut leg kedua untuk 25 Desember 2021 mendatang di Stadion Nasional.

Mengutip media Singapura, The Straits Times, Senin (20/12/2021) penjualan tiket dilakukan secara online. Mereka akan diberikan tautan unik untuk menyaksikan laga krusial ini.

Bagi mereka yang tidak dapat membeli online, tiket juga dapat dibeli di box office, di mana tiket zona Singapura diberikan prioritas dua hari dan hanya dijual kepada warga Singapura dan penduduk tetap.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut