get app
inews
Aa Read Next : Razia di Lapas Cikarang, Petugas Temukan Senjata Tajam hingga Korek Gas

Kecelakaan Lalu Lintas, Seorang Pemotor Tewas Terlindas Ban Belakang Bus Karyawan di Bekasi

Rabu, 25 Januari 2023 | 13:32 WIB
header img
Kecelakaan Lalu Lintas, Seorang Pemotor Tewas Terlindas Ban Belakang Bus Karyawan di Bekasi. Foto: Dok. iNews.id

BEKASI, iNewsBekasi.id - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Industri Cikarang, Kampung Gombong, Desa Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Selasa (24/1/2023) sekitar pukul 15.30 WIB.

Dilansir dari SINDOnews, kecelakaan tersebut meibatkan sebuah mobil bus angkutan karyawan dengan sepeda motor hingga mengakibatkan satu orang meninggal dunia. Korban berinisal AHS (42) tersebut tewas akibat kepalanya terlindas ban belakang bus.

Kapolsek Cikarang Utara AKBP Mustakim menerangkan, mulanya saat seorang warga memberhentikan mobil bus karyawan, dengan nomor polisi B 7302 TGD yang dikemudikan oleh JM dari arah Selatan menuju Utara.


Polisi dibantu warga sekitar mengevakuasi jasad pengendara motor yang tewas terlindas bus karyawan di Jalan Industri Cikarang, Kampung Gombong, Desa Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Foto: MPI/Ade Suhardi

Pada saat bus itu akan melaju, dari arah yang bersamaan dari belakang kanan bus tersebut, melintas sepeda motor Honda Vario nomor polisi T 5826 HU yang dikendarai korban AHS. Namun, nahas hilang kendali, hingga korban terjatuh.

"Korban terjatuh kepalanya mengenai ban belakang sebelah kanan mobil bus. Akibatnya, korban meninggal dunia di tempat kejadian," ucap Mustakim dalam keterangan tertulisnya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut