get app
inews
Aa Read Next : Studi: Mendengar Lagu Sedih Baik bagi Kesehatan Mental

7 Rekomendasi Lagu Panic! at the Disco yang Ear Catching, Nomor 4 Bisa Bangkitkan Semangat

Kamis, 26 Januari 2023 | 12:47 WIB
header img
7 Rekomendasi Lagu Panic! at The Disco yang Ear Catching. Foto: PopCrush

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Panic! at the Disco belum lama ini membawa kabar mengejutkan. Di mana sang vokalis, Brendon Urie melalui unggahan akun Instagram pribadinya mengumumkan Panic! bubar usai 20 tahun berkarya.

Sekadar informasi, Panic! at the Disco adalah grup band rock dari Las Vegas, Amerika Serikat. Band ini pun dibentuk lantaran projek solo seorang musisi Amerika, Brendon Urie.

Kendati demikian, Anda masih bisa mendengarkan lagi lagu-lagu Panic! demi mengobati rasa kangen. Apa saja? Berikut informasinya, sebagaimana telah iNewsBekasi.id himpun dari SINDOnews, Kamis (26/1/2023).

Lagu Panic! at The Disco yang Ear Catching

1. Nine In The Aternoon

Nine in the Aternoon menjadi single pertama dari album kedua Panic! at the Disco yang judulnya Pretty. Odd. Menariknya, lagu ini sempat ada di peringkat 44 pada daftar 100 lagu terbaik 2008 versi majalah Rolling Stone.

2. Hallelujah

Selanjutnya ada Hallelujah yang merupakan singel pertama dari album studio kelima Panic!, Death of a Bachelor. Dirilis pada bulan April 2015, lagu ini pun sempat berada di nomor 40 tangga lagu Billboard Hot 100 dengan penjualan lebih dari 71 ribu kopi serta jadi singel kedua Panic! yang sukses menembus 40 besar tangga lagu itu usai I Write Sins Not Tragedies di 2006.

3. This is Gospel

This is Gospel merupakan lagu yang ditulis Brendon Urie dan dipersembahkan khusus buat rekannya, Spencer Smith, sebab perjuannya dalam melawan kecanduan alkohol dan pil.

Lagu ini dirilis pada bulan Agustus 2013 sebagai singel kedua dari album studio keempat Panic! yang berjudul Too Weird to Live Too Rare to Die!. Lagu ini bahkan sempat menempati posisi 86 dalam tangga lagu Billboard Hot 100.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut