get app
inews
Aa Read Next : Ini Daftar Pengusaha yang Sawer Rp23 Miliar untuk Timnas U-23

Bupati Pandeglang Ngamuk Hadiah Bupati Cup Cuma Rp45 Ribu hingga Rp95 Ribu

Selasa, 21 Desember 2021 | 13:07 WIB
header img
Bupati Pandeglang Irna Narulita ngamuk setelah tahu kegiatan Bupati Cup hadiah yang diberikan kepada atlet dan pelatih berkisar Rp45 ribu hingga Rp95 ribu. Padahal dana yang dikucurkan untuk acara tersebut Rp150 juta. (Foto: Iskandar Nasution)

PANDEGLANG,iNews.id - Bupati Pandeglang Irna Narulita ngamuk setelah tahu kegiatan Bupati Cup hadiah yang diberikan kepada atlet dan pelatih berkisar Rp45 ribu hingga Rp95 ribu. Padahal dana yang dikucurkan untuk acara tersebut Rp150 juta. 

Kegiatan itu diselenggarakan oleh Dispora Pandeglang. Dalam acara tersebut, atlet pencak silat mendapat Rp45 ribu sedangkan atlet panjat tebing Rp95 ribu. Atas hal tersebut, Bupati Irna langsung bertindak dengan menambahkan hadiah bagi pemenang dan pelatih sebesar Rp60 juta. 

Menurut Irna, kegiatan Bupati Cup tanpa ada tembusan kepada dirinya. Apalagi saat kegiatan tersebut dirinya tidak berada di tempat melainkan sedang kunjungan kerja ke daerah lain. Irna mengaku kecewa dan malu karena miminya hadiah tersebut banyak dibicarakan masyarkaat dan netizen. 

“Pihak Dispora melaksanakan acara tanpa koordinasi dengan saya. Saya enggak mau membuat remeh prestasi mereka. Jadi saya tambahkan hadiahnya untuk mereka,” ujarnya. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut