get app
inews
Aa Read Next : Teman Lama Tiba-Tiba Datang Pinjam Rp100 Juta, Raffi Ahmad Langsung Keringat Dingin

5 Fakta Kecelakaan Rafathar dan Mbak Lala, Nomor 4 Karena Pakai Safety Belt

Selasa, 21 Desember 2021 | 19:56 WIB
header img
5 Fakta Kecelakaan Rafathar dan Mbak Lala, Nomor 4 Karena Pakai Safety Belt. (Foto: Instagram/Mbak Lala).

JAKARTA, iNews.id - Anak sulung Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad mengalami kecelakaan. Mobil yang ditumpanginya bersama sang pengasuh, Shela atau Mbak Lala, sang sopir menabrak truk bermuatan besar saat berada di Tol Antasari, Jakarta Selatan.

Berikut fakta kecelakaan yang dialami Rafathar bersama sang pengasuh, Shela atau Mbak Lala, dan sopir pada, Selasa (21/12/2021).

1. Rem Mendadak

Menurut Mbak Lala, penyebab terjadinya insiden kecelakaan ini dikarenakan mobil truk bermuatan besar yang berada di depannya mengerem secara mendadak. Hal tersebut membuat sopir yang mengendarai mobil mereka tak bisa menghindari truk tersebut. "(Sopir) injak rem," ujar Lala.

2. Insiden Kecelakaan Terjadi di Jalan Tol

Tak hanya itu, Lala juga mengungkapkan kecelakaan mobil yang diami dirinya dan Rafathar terjadi saat berada di Tol Antasari. Menurut Lala, saat itu keadaan tengah macet. "Pas mau naik ke Antasari, itu kan macet pas keluar tol," ungkap Lala.

3. Menabrak Truk Pengangkut Barang Muatan Besar

Akibat rem mendadak, sang sopir yang membawa Rafathar dan Lala menabrak truk bermuatan besar yang berada di depannya. Tak tanggung-tanggung, Lala mengatakan truk tersebut merupakan pengangkut barang berukuran besar. "Truk yang buat angkut itu tinggi, jadi kena besi bemper atasnya," kata Lala.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut