Pelatih Park Hang-seo Shock Vietnam Bertemu Thailand di Semifinal Piala AFF 2020

Basudiwa Supraja
.
Selasa, 21 Desember 2021 | 20:10 WIB
Pelatih Park Hang-seo ternyata kaget Vietnam malah harus bertanding melawan Thailand di semifinal Piala AFF 2020. (Foto: AFC)

BISHAN - Pelatih Vietnam Park Hang-seo shock timnya harus berhadapan dengan Thailand di semifinal Piala AFF 2020. Park Hang-seo merasa laga tersebut hal di luar ekspektasinya.

Park Hang-seVo pun jadi merasa dirugikan karena selain harus bermain lawan Thailand, Vietnam juga tengah kelelahan. Banyak pemain pilar yang sedang kelelahan secara fisik akibat minimnya jeda istirahat.

“Harus finis kedua di Grup B dan bertemu Thailand adalah sesuatu di luar ekspektasi Pelatih Park Hang Seo,” bunyi tulisan tersebut, dikutip dari The Thao, Senin (20/12/2021).

“Pasalnya, para pemain kami mengalami kelelahan fisik yang cukup parah saat pertandingan beruntun berlangsung sepanjang final Grup B,” lanjut tulisan tersebut.

Vietnam juga merasa merugi karena dalam beberapa laga mereka kehilangan target. Pada laga pembuka melawan Laos, Vietnam dinilai masih kurang tampil maksimal karena hanya membobol dua gol saja.

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini