get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Akan Pertahankan The Winning Team saat Hadapi Australia

Kapten Singapura Ogah Gentar, Tapi Akui Kehebatan Pemain Muda Timnas Indonesia

Rabu, 22 Desember 2021 | 07:34 WIB
header img
Timnas Indonesia diisi banyak pemain muda di Piala AFF 2020 (Foto: Situs resmi Piala AFF)

SINGAPURA, iNews.id - Kapten Timnas Singapura, Hariss Harun, mengakui kekuatan dan kehebatan pemain muda Timnas Indonesia. Namun, gelandang berusia 31 tahun tersebut tidak mau gentar duluan sebelum laga leg 1 semifinal Piala AFF 2020, Rabu (22/12/2021) pukul 19.30 WIB, di Stadion Nasional Singapura, Kallang.

The Lions akan menjamu Skuad Garuda pada leg I semifinal Timnas Indonesia vs Timnas Singapura di Piala AFF 2020 tersebut. Berlaga dengan status tuan rumah, Singapura tentu berusaha untuk merebut kemenangan.

Namun, Hariss sadar kemenangan tidak akan mudah didapatkan. Pemain asal klub Lion City Sailors FC itu mengakui kehebatan pemain-pemain muda Timnas Indonesia yang dibawa pelatih Shin Tae-yong untuk gelaran Piala AFF 2020.


Timnas Singapura punya catatan gemilang di semifinal Piala AFF (Foto: Situs resmi Piala AFF)

"Mereka (Indonesia) banyak berlari dalam permainan dan mereka bermain bagus," ujar Hariss, dikutip dari laman resmi Federasi Sepak Bola Singapura (FAS), Rabu (22/12/2021).

"Para pemain muda mereka sangat ingin membuktikan diri dan mereka berada di tempat mereka sekarang karena kualitas mereka sebagai sebuah tim," tambahnya eks gelandang Johor Darul Tazim tersebut.

Pun begitu, Hariss pantang gentar dengan kekuatan Indonesia. Dia sendiri yakin betul dengan kekuatan yang dimiliki skuad asuhan Tatsuma Yoshida.

Editor : Iman Ridhwan Syah

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut