get app
inews
Aa Read Next : TGIPF: Pemerintah Tak Akan Beri Izin Kompetisi Sebelum PSSI Lakukan Perubahan

BREAKING NEWS: Kiper Muda Calon Timnas Indonesia Taufik Ramsyah Meninggal Dunia

Rabu, 22 Desember 2021 | 08:10 WIB
header img
Kiper muda milik Tornado FC, Taufik Ramsyah meninggal dunia usai mengalami cedera parah di kepala saat bermain di Liga 3. (Foto: Instagram/tornadofcpekanbaru)

KABAR duka datang dari sepakbola Tanah Air, kiper klub Tornado FC yang bermain di Liga 3 2021-2022, Taufik Ramsyah dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (21/12/2021). Taufik meninggal dunia di usia 20 tahun dan digadang-gadang sebagai salah satu kiper muda menjanjikan.

Info terkait meninggalnya Taufik diumumkan pihak Tornado FC Pekanbaru melalui instagram resmi klub, yakni di @tornadofcpekanbaru. Dalam pemberitahuan kabar duka itu, Tornado pun menuliskan bahwa momen terakhir Taufik bersama pihak klub adalah ketika ia sedang beraksi di bawah mistar gawang.

“Kabar duka, telah berpulang (meninggal dunia) Taufik Ramsyah. Penjaga Gawang masa depan sepakbola Riau,” bunyi caption dalam posting-an pengumuman kabar duka meninggalnya Taufik di @tornadofcpekanbaru, Rabu (22/12/2021).

“Yang sejak kecil sangat mencintai olahraga ini. Moment terakhirnya saat sedang mengawal gawangnya dan melakukan profesi yang amat dicintainya ini,” lanjut keterangan dari pihak Tornado FC. 

“Kini Taufik sudah lebih dulu meninggalkan kita semua dengan semangat, pesan dan buktinya untuk olahraga dan profesi ini,” sambung keterangan tersebut. 
Menurut laporan, Taufik Ramsyah meninggal dunia setelah melakukan operasi kepala di rumah sakit di daerah Pekanbaru. Ia harus langsung melakukan operasi kepala setelah mengalami cedera parah lantaran berbentur dengan pemain lain saat membela Tornado FC di Liga 3.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut