get app
inews
Aa Read Next : Dianggap Promosikan Homoseksualitas, Film Barbie Dilarang Tayang di Lebanon dan Kuwait

Sinopsis Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Film Marvel yang Tayang 15 Februari 2023

Selasa, 14 Februari 2023 | 03:45 WIB
header img
Sinopsis Ant-Man and the Wasp: Quantumania. Foto: IMDb

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Bagi Anda penggemar Marvel tentunya sudah tidak sabar bukan menunggu aksi terbaru Scott Lang di film Ant-Man and the Wasp: Quantumania. Nah, film Marvel yang tayang pada 15 Februari 2023 di bioskop Indonesia bisa Anda simak sinopsisnya di artikel ini.

Dilansir dari Okezone, Ant-Man and the Wasp: Quantumania memiliki durasi 125 menit yang mana ini lumayan lama apabila dibandingkan film sebelumnya, yakni Ant-Man dan Ant-Man and the Wasp. Selain itu, film superhero karya sutradara Peyton Reed ini menampilkan aksi seru dan disertai sentuhan komedi.

Sinopsis Ant-Man and the Wasp: Quantumania

Scott Lang (Paul Rudd) dan Hope Van Dyne (Evangeline Lilly) berpetualang lagi sebagai Ant Man and The Wasp. Mereka pun menghadapi insiden terjebak di realitas kuantum (quantum realm) bareng tiga orang yakni Hank Pym, Janet van Dyne dan Cassie.

Awal mula mereka masuk ke dunia quantum realm ialah karena Cassie. Anak Scott Lang itu membuat sinyal yang memungkinkan mereka masuk ke dunia tersebut.

Dalam perjalanan di quantum realm, mereka menemukan kota Chronopolis. Mereka berinteraksi dengan makhluk asing dan aneh di kota tersebut.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut