get app
inews
Aa Read Next : Ini Klasemen dan Nilai Akhir Kota dan Kabupaten di Ajang MTQ ke-38 Jawa Barat

Viral Tukang Martabak di Bekasi Hina Polisi Depan Polsek Tambun, Begini Nasibnya usai Diamankan

Selasa, 14 Februari 2023 | 16:09 WIB
header img
Ilustrasi Polres Metro Bekasi menangkap tukang martabak keliling usai memviralkan dirinya menghina polisi di Polsek Tambun. Foto: Dok. iNews.id

BEKASI, iNewsBekasi.id - Viral di media sosial video TikTok yang menampilkan seorang pria melakukan ujaran kebencian yang ditujukan untuk polisi di depan Mapolsek Tambun, Kabupaten Bekasi pada Minggu (12/2/2023) kemarin.

Adapun video berdurasi 18 detik tersebut diunggah akun @gompal86 yang merupakan punya pribadi pelaku berinisial MS (27). Dalam video itu, MS terdengar menghina polisi dengan umpatan kasar serta tidak senonoh sembari memperlihatkan latar Mapolsek Tambun.

 ”Hey polisi. ** kau, tangkep gue nih kalo bisa. ** kau kalau ngomong. ***,” kata MS dalam video yang tersebar viral.

Dilansir dari SINDOnews, Kasie Humas Polres Metro Bekasi AKP Hotma Sitompul menuturkan pihaknya sudah mengamankan pelaku yang kesehariannya bekerja sebagai pedagang martabak crepes. MS membuat konten pada Sabtu (11/2/2023), kemudian baru memviralkan pada keesokan harinya.

”Perlu kami jelaskan bahwa yang viral di TikTok terkait dengan seseorang yang melakukan pelecehan terhadap institusi polri telah kami amankan. Saat ini sedang dilakukan proses penyelidikan,” kata Hotma, Senin (13/2/2023).

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut